Daftar Jumlah Pengunjung

Senin, 06 April 2015

Peraturan Umum ari_usman's Indonesian Subtitles

Hai pemirsa setia WFU2, hari ini saya akan mempublikasikan peraturan umum bagi siapapun yang menggunakan subtitle saya. Di subscene ini, banyak member yang selalu melanggar karena ini. Ada yang mengambil sub orang, seenaknya rate bad, dan lain-lain. Maka karena itu, saya buat peraturan ini supaya bisa terjaga dari member subscene yang bandel. Peraturan ini harus dijaga baik-baik supaya sub yang saya bikin semakin berkualitas. Berikut ini peraturan umum dan peraturan optimal di bawah ini.

PERATURAN UMUM
1. Tolong jangan re-upload sub saya bahkan menghapus credit saya.
2. Tolong jangan seenaknya rate bad sub saya. Karena sub ini dijamin bagus dan tidak ada kesalahan. Kecuali kalau saya terjemahkan pakai Google Translate, itu baru Anda rate bad.
3. Pemakaian subtitle saya cuma untuk pribadi atau sub yang dinonton sendiri. Sub saya jangan dikomersialkan.
4. Jika ada kesalahan dalam subtitle saya, bebas bertanya di komentar di subscene.
5. Re-sync diperbolehkan, untuk memudahkan para penonton yang ingin menonton sub saya meskipun versi yang berbeda-beda.

PERATURAN OPTIMAL

1. Sub yang saya ambil berbeda-beda, bisa dari DF, Viki, atau SoompiTV
2. Semua sub-sub saya ada di thread "ari_usman's Indonesian Subtitles"


(nanti akan ditambahkan jika ada yang baru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar